Rabu, 19 Agustus 2009

Pengaku Rangka Atap Baja Ringan






Pengaku Rangka Atap Baja Ringan

Pemasangan rangka atap baja ringan agar dapat stabil dan lebih kaku membutuhkan pengaku agar konstruksi bangunan atap tersebut menjadi kokoh. Ada berbagai jenis pengaku dalam konstruksi atap baja ringan antara lain :

mengacu pada peraturan Australia pengaku baja ringan ada tiga jenis :

1. Pengaku datar pada bagian atas kuda-kuda baja ringan. Pengaku ini dalam pelaksanaannya terpasang berupa reng untuk dudukan genteng.

2. Pengaku datar pada bagian bawah kuda-kuda baja ringan. Pengaku ini berada dibagian bawah/buttom rangka truss, pengaku ini jaraknya tidak seperti pengaku atas yang sesuai jarak genteng, jarak dari pengaku datar bawah ini berkisar antara 1.5 m sampai 2 m

3. Pengaku tengah atau diagonal ini berada diantara kuda-kuda baja ringan yang bersilangan. atau sering disebut bracing pada baja konfensional.

Semua pengaku ini bertujuan agar rangka batang dari baja ringan lebih kuat/kokoh.

Untuk baja ringan jenis galvalum ataupun galvanis jenis pengaku ini sama saja. Jadi tidak ada perbedaan pengaku walaupun jenis baja ringan yang dipakai berbeda.
order baja ringan jenis galvanis atau galvalum dapat menghubungi Sonny Febriyanto,ST di email sonny_febriyanto@yahoo.com atau telp 031-5929847 atau HP 081230942333

Tidak ada komentar:

Posting Komentar