Rabu, 19 Agustus 2009

KAMI MENAWARKAN PRODUK TERBARU YANG RAMAH LINGKUNGAN KONSTRUKSI RANGKA ATAP UNTUK RUMAH, GEDUNG, BANGUNAN DAN LAIN-LAIN YAITU RANGKA ATAP BAJA RINGAN



KAMI MENAWARKAN PRODUK TERBARU YANG RAMAH LINGKUNGAN KONSTRUKSI RANGKA ATAP UNTUK RUMAH, GEDUNG, BANGUNAN DAN LAIN-LAIN YAITU RANGKA ATAP BAJA RINGAN
Rangka atap baja ringan memiliki beberapa keunggulan yaitu :
- Kuat dan ringan
- Tahan karat dan api
- Anti rayap
- Desain lebih flexible dan menggunakan komputer
- Bahan dibuat dipabrik dengan presisi tinggi
- Ramah lingkungan
- Free Design

Sering kali kita menemukan atap rumah yang keropos terkena rayap, kurang rapi, melendut, ataupun bocor walaupun sudah dicoba diperbaiki berkali-kali.
Sangat mungkin masalah ini disebabkan oleh konstruksi kuda kuda atap yang tidak kokoh, cenderung melendut, dan air hujan menjadi mudah masuk melalui celah-celah genteng, akibatnya plafond rumah menjadi penuh dengan bercak-bercak kuning air hujan serta bintik-bintik hitam karena akibat bocor, interior rumah juga akan menjadi rusak serta penampilannya tidak lagi menjadi indah.
"Dengan Kontruksi bangunan atau bangun rumah dengan rangka kuda kuda atap baja ringan , masalah ini bisa teratasi, pemasangan segala jenis genteng pun akan menjadi lebih mudah dengan hasil akhir lebih flatt tidak bergelombang dan lebih rapi dan indah."
Dijelaskan juga, selain kokoh, konstruksi bangunan atau bangun rumah dengan rangka kuda kuda atap baja rigan memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan jenis kuda-kuda lain.
Bahan rangka kuda kuda atap baja ringan terbuat dari baja ringan lapis Zinc (3-5 micron) dan Aluminium Hi-Ten (High Tension Stell) AZ 100 dan ketebalan untuk kuda kudanya adalah 0.75 mm - .9 mm TCT. untuk profil bahannya hanya terdiri dari 2 jenis yaitu profil C untuk kuda kudanya atau main truss-nya dan Profil Top Span R32 dan R 45 untuk rengnya (tebal reng 0,32 dan 0.45 mm TCT). Bahan baja ringan sendiri saat ini dipasaran ada beberapa jenis yaitu zincalume/galvalume, galvanis, dan galvalume magnesium.
Dengan bahan-bahan tersebut menjadikan rangka kuda kuda atap baja ringan banyak memiliki kelebihan dibanding dengan kuda kuda Kayu ataupun kuda kuda Baja WF karena rangka kuda kuda atap baja ringan lebih ringan (berat hanya 9 - 10 kg/m2), anti rayap, tahan karat, tidak memperbesar api, kuat dan kokoh, tidak memuai, tidak melendut, efisien, pemasangan yang cepat, bebas perawatan sebab tahan karat dan tanpa perlu dicat ulang dan harga yang kompetitif dan setara dengan kualitasnya.
Pemasangan
Dengan sistem pabrikasi (pemasangan) yang begitu efisien dan praktis, rangka kuda kuda atap baja ringan dapat memenuhi tuntutan akan efisiensi waktu dalam penyelesaian suatu gedung. Selain itu, dalam hal pemasangan, kami menawarkan suatu sistem perakitan di lokasi sehingga memungkinkan akurasi yang sangat tepat akan berbagai ukuran yang ada pada gambar kerja.
Rangka kuda kuda atap baja ringan (dalam kasus ini) diset sesuai spesifikasi yang tertuang dalam gambar detail mengikuti bentuk dan ukuran yang terinci. Dalam bentuk yang hampir atau telah utuh setelah diikat dan disatukan dengan sekrup baut delapan 10 mm dan 12 mm diperkuat dengan baut Dyna Bolt 10 mm yang ditanamkan didalam tembok bangunan (ring balok) menjamin kekuatan dan kekokohan rangka kuda kuda atap baja ringan. Setelah menyatu menjadi kesatuan struktur atap baja ringan yang utuh dan lebih kokoh dan kuat
Biaya
Dengan semakin langka dan mahalnya harga bahan baku kayu saat ini, tidak dapat dipungkiri lagi kontruksi bangunan atau bangun rumah dengan rangka kuda kuda atap baja ringan selain membantu pemerintah dalam menjaga kelestarian hutan, ternyata penggunaan rangka kuda kuda atap baja ringan ini telah menghemat biaya yaitu struktur bangunan jadi lebih ringan maka biaya struktur bangunan lebih murah atau hemat dan waktu pengerjaan suatu bangunan jadi lebih cepat.
Saat ini telah banyak produsen yang memproduksi material baja ringan ini dengan profil yang berbeda bentuk atau cetakannya. Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih material baja ringan yang kuat berdasarkan perhitungan struktur tehnik sipil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar