Rabu, 19 Agustus 2009

ATAP BAJA RINGAN






ATAP BAJA RINGAN
Setelah lama memakai rangka atap dari kayu ibu ninik memutuskan mengganti rangka atap rumahnya dengan memakai atap baja ringan. Sewaktu memakai atap kayu sering kali dihantui dengan serangan rayap, tiap malam terdengar bunyi jalannya rayap yang sedang memakan atap kayu rumahnya. Selain dihantui rasa tidak nyaman dengan suara rayap juga ada kekwatiran atap rumah tersebut akan roboh.
Setelah mendengar informasi dari kami bahwa atap baja ringan tahan rayap, lebih praktis, dan pemasangan juga cepat selesai, maka ibu ninik memutuskan mengganti atap kayu rumahnya diganti dengan atap baja ringan. Setelah diganti dengan atap baja ringan maka kenyamanan rumah menjadi lebih terjamin sebab tidak ada lagi suara rayap yag menggrogoti atap kayu tersebut dan kekwatiran akan roboh rumah tersebut akibat rayap langsung hilang.
Kami berikan solusi bagi bapak/ibu yang rangka atap rumahnya terkena rayap maka dapat segera menghubungi kami untuk dapat di ganti atap rumah bapak/ibu sekalian. Kami pastikan rangka atap rumah bapak/ibu akan terbebas dari rayap bila menggunakan atap baja ringanSegera hubungi kami di 081 230 942 333 atau Telp /Fax : 5929847 atau email sonny_febriyanto@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar